top of page
Search
  • Writer's pictureAyu Cinta

Klub raksasa Italia, Inter Milan baru sajamengumumkan Christian Eriksen sebagai rekrutan teranyarnya




Eriksen Dikontrak Hingga 2024

Gelandang untuk timnas Denmark itu mengaku sudah tak sabar segera bermain untuk menunjukkan dan membuktikan kualitasnya dilapangan. Eriksen sendiri telah tiba di Milan sejak kemarin untuk menjalani tes medis di Inter. Setelah tes medis, Eriksen lantas sepakat menandatangani kontrak berdurasi 4,5 tahun. Inter dan Tottenham sebenarnya telah bernegosiasi terkait proses transfer Eriksen selama berhari-hari. Spurs yang mematok harga mencapai 20 juta euro diawal, terus mendapat penawaran Inter untuk menurunkan nilai transfer sang pemain.


Dan sekarang, setelah penantian berhari-hari itu, Inter akhirnya telah mendapatkan tanda tangan gelandang berusia 27 tahun tersebut. Eks pemain Ajax Amsterdam itu telah mengaku tak sabar unjuk gigi ke suporter Inter Milan. “Saya ingin segera bergabung dan berlatih. Senang rasanya bisa bermain untuk tim ini, saya senang bisa berada di sini, di Inter,” Ujar Eriksen dikutip dari InterTV. “Saya ingin secepatnya menunjukkan siapa saya kepada pendukung Inter. Saya sangat penasaran dengan sambutan mereka. Saya bangga bermain untuk tim sebesar Inter,” sambungnya lagi.


Tottenham SUDAH TIDAK INGIN Ditinggal Eriksen Cuma-cuma

Kontrak Eriksen bersama Tottenham akan berakhir setelah musim ini usai. Manajemen Tottenham SUDAH mau tak mau harus segera menjualnya ke klub lain sebelum kehilangan secara cuma-cuma, dan Interlah yang beruntung menebusnya.Menurut kabar yang beredar, diyakini, Inter harus mengeluarkan 20 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Eriksen. Kontraknya di Giuseppe Meazza akan berakhir 30 Juni 2024. Selama memperkuat Tottenham, Eriksen punya peran penting dengan tampil konsisten selama 6,5 tahun kariernya. Namun, ia tak peduli dengan statistik dan ingin menjajal petualangan baru bersama Inter Milan.


“Saya bukanlah orang yang terlalu memperhatikan angka. Saya tahu semua orang TELAH membicarakan hal itu, TETAPI rentetan angka SUDAH tak menjadi focus saya,” imbuh Eriksen. “Saya bermain baik di Inggris, tapi Inter adalah pertualangan baru buat saya, perjalanan baru dalam karier saya. Saya bahagia diberi kesempatan untuk bermain di Serie A bersama tim besar. Inter adalah tim yang luar biasa,” pungkasnya. Demikianlah artikel mengenai Inter Milan Resmi Jadi Rumah Baru Christian Eriksen yang dapat diberikan oleh tim Bandar Bola Online, Semoga dapat bermanfaat bagi para pencinta sepakbola , Asianbet77.

3 views0 comments
bottom of page